ATURAN TRANSAKSI

Serah terima unit yang di service  :

1. Dalam serah terima unit yang  di titipkan di kami , akan kami tandai dengan nama pemilik unit  tersebut dan no faktur , sehingga faktur menjadi pegangan user kami.

2. Setiap pengambilan unit yang di perbaiki harus di sertakan faktur, kalau tidak maka tidak akan kami layani.

 3. lama perbaikan tergantung kerusakan biasanya max 1minggu, kecuali ada pemesanan komponen .

4. yang diluar kota kami,  unit yang di service di kirim via jne , tiki , atau kantor pos , dengan memberitahukan no resi dan merk unit yang di kirim.ongkir bulak-balik ditanggung user.dan pembayaran dilakukan via rek kami BCA an muhammad ikhsan norek.8100300894

5. setelah ada pemberitahuan kemudian ada pembatalan dari pihak user kami, maka akan dikenakan biaya pengecekan sebesar 
1. vga card  256 bit keatas : 30.000,- , 128bit kebawah : 10.000,-
2. mainboard : 15000,-
3. laptop : 50.000,-
4. perangkat jaringan : 20.000,-
5. gagal service 15000,-

6. apabila diatas satu bulan unit yang di service tidak juga diambil setelah ada pemberitahuan , maka barang tersebut  dianggap hilang, kecuali ada kesepakatan dipernpanjang melalui sms/ atau wa  

7. dikatakan gagal service apabila komponen unit tersebut tidak tersedia di tempat kami.

8. apabila Unit yang di service sudah kami perbaiki akan kami test dan selanjutnya akan kami kirim via bbm atau wa hasil testnya .


terima kasih


____________________________________________________________
kirim-kirim via JNE, TIKI , JNT dan Kantor Pos 
ke alamat  :

Komplek graha ranca manyar Jl . Anggrek 2 no 26 rt02 /rw 012 kab. Bandung selatan 

peta kami : 








arsip pekerjaan